Tempatnya Hobies, Peternak dan Pecinta Kelinci Mencari Info dan Kelinci Berkualitas di Kota Palembang. Kami juga menyediakan Obat-obatan dan pakan kelinci dengan harga yang terjangkau. cp: Abu Syafwan email: safwanabu0@gmail.com, G-talk : safwanabu0@gmail.com, Facebook : kelinciwongkito atau abu syafwan phone: 081 220 247 414 Beberapa Gbr di Blog ini ada yg diambil dari internet, jk ada Gbr Anda yg saya gunakan dan Anda menginginkan untuk diremove silahkan hubungi saya. Tks

0212345545

0212345545

113-00-0644220-0

113-00-0644220-0

Kandang Galvanis

perlengkapan kandang

Obat Scabies Minum

Pelet Kelinci

Senin, 17 Desember 2012

Kelinci Wong Kito istirahat dari dunia Facebook

 


Sahabat Kelinci Wong Kito dimanapun Anda berada, kami sampaikan untuk sementara waktu kami undur diri dulu dari dunia facebook untuk berdiskusi masalah perkelincian. 
Kami ingin istirahat dan mulai mencoba mengisi artikel-artikel di blog ini karena sudah cukup lama tidak di update disamping itu kami ingin berkosentrasi juga membantu peternak-peternak yang tergabung dalam kelompok-kelompok usaha yang saat ini kandang-kandang mereka sudah siap diuji coba dengan penghuni bibit-bibit kelinci.
Kelinci Wong Kito tetap memelihara kelinci koq, karena kelinci sudah merupakan bagian dari kehidupan.
Jika sahabat ingin berdiskusi lebih jauh tentang apa saja baik masalah perkelincian dan lainnya, pintu rumah kami selalu terbuka.

Salam sukses kita semua  !!!!!

7 komentar:

Unknown mengatakan...

mas minta no hp nya mau nannya-nanya

ibdza12 mengatakan...

saya minta alamat peternak yang anda rekomendasikan untuk daerah bekasi soalnya saya pernah beli kelinci di pasar malam dan ternyata sangat rentan sakit/mati....

Diana Meliantika mengatakan...

D mno yg jual kelinci bgus d linggau ni?

kasupriyana mengatakan...

Aslmkmwrwb. Pak Abu Syafwan,saya ingin memulai lagi beternak kelinci yg beberapa tahun lalu pernah saya jalani. Bapak punya indukan atau anakan yg mau dilepas??? terimakasih.

kasupriyana mengatakan...

saya minat mengembangkan jenis kelinci rex dan new zealand.

Abu Syafwan mengatakan...

di Palembang sementara Off dulu, tetapi di depok InsyaAllah sedang berjalan pengembangbiakan kelinci pedaging ( Rex dan NZW )

Bourbon mengatakan...

masih beternak kelinci kah? saya lg mau memulai usaha jual sate kelinci. kalo berkenan saya mau bekerja sm mengambil kelinci dr bpk. lokasi saya di indralaya

Posting Komentar