Tempatnya Hobies, Peternak dan Pecinta Kelinci Mencari Info dan Kelinci Berkualitas di Kota Palembang. Kami juga menyediakan Obat-obatan dan pakan kelinci dengan harga yang terjangkau. cp: Abu Syafwan email: safwanabu0@gmail.com, G-talk : safwanabu0@gmail.com, Facebook : kelinciwongkito atau abu syafwan phone: 0821 8360 2630 Beberapa Gbr di Blog ini ada yg diambil dari internet, jk ada Gbr Anda yg saya gunakan dan Anda menginginkan untuk diremove silahkan hubungi saya. Tks

0212345545

0212345545

113-00-0644220-0

113-00-0644220-0

Kandang Galvanis

perlengkapan kandang

Obat Scabies Minum

Pelet Kelinci

Sabtu, 21 Januari 2012

Jual Pelet atau Pakan Kelinci di Palembang


Para pecinta, hobies, peternak kelinci, hamster, marmut yang berdomisili di kota Palembang, sekarang Anda bisa mendapatkan pelet yang diproduksi oleh salah satu perusahaan pakan ternak ber-merk, berkualitas.

                                                                       Kemasan pelet
Disamping merk Guyofeed kami menyediakan SKR juga

Harga Rp call/sms/email,- / Kg

Pelet ini bisa diberikan untuk anakan kelinci (anak kelinci umur 2 minggu sdh mulai beradaptasi dengan pakan ini dan aman) karena teksturnya cocok sehingga Anda tidak pusing lagi mencari pakan untuk anakan.Dengan pelet yang komplit kadar gizinya membuat kelinci Anda sehat dan bagus pertumbuhannya. Pelet juga sangat dianjurkan sebagai pakan bagi kelinci yang sedang mengalami diare/mencret.

Apa bedanya dengan pakan yang ditawarkan lebih murah dari yang kami tawarkan ini.
  1. Hati-hati dengan kandungan bahan yang ada didalamnya, yang perlu diingat kelinci adalah hewan herbivora yang makanan utamanya tumbuh-tumbuhan. Pur/pelet yang diberikan tidak dianjurkan yang mengandung bahan-bahan hewani dan pengawet buatan karena kelinci yang kita pelihara adalah kelinci hias bukan kelinci potong, maka pastikan pur/pelet tersebut bukan pakan unggas yang komposisi bahannya mengandung unsur hewani (berasal dari tepung hewani) karena ini kurang baik bagi kelinci. Pakan unggas diberikan untuk menekan harga produksi tetapi dampaknya menurunkan kualitas dan kesehatan kelinci untuk jangka panjang.
  2. Kemudian pakan kelinci dijual dengan harga murah biasanya sudah kedaluarsa karena penyimpanan yang terlalu lama (saat ini beredar pelet dengan merk-merk yang sama tetapi kualitas sudah menurun akibat terjadi penumpukan pembelian yang berlebihan yang tidak terserap pasar.Banyak penjual sekarang yang memanfaatkan pembelian besar-besaran untuk mendapat potongan harga dari distributor tetapi ternyata pakan tersebut sudah tidak bermutu karena terlalu lama disimpan.
  3. Pakan murah juga biasanya hanya bertahan sebentar, jika sudah diberikan dalam tempat pakan kelinci dan beberapa jam tidak habis maka pelet tersebut akan cepat melempam/lembek sehingga kelinci tidak mau memakannya lagi.
  4. Pakan murah juga memiliki bau yang menyengat sehingga tidak menjadikan kelinci mau memakannya.
  5. Hasil yang diperoleh untuk kualitas kelinci dapat Anda bandingkan dengan kelinci yang mengkonsumsi pelet yang kami tawarkan.

Bijaksanalah dalam memutuskan pakan kelici Anda.
Pelet yang dijual dengan harga murah walaupun dibilang berkualitas, maka Anda tetap perlu waspada dan kritis jika akan membeli dan menggunakannya untuk hewan kesayangan Anda. Ketahui merk dan kandungan gizi di dalamnya
Pelet yang ditawarkan di Kelinci Wong Kito adalah pelet buatan pabrik yang tentunya diproses secara modern dan ada standar ISO yang menjamin kualitas pelet.

Satu hal lagi, kami order pelet hanya langsung dari pabriknya tanpa melalui pihak lain dalam jumlah terbatas sesuai dengan kebutuhan pasar dalam satu bulan saja sehingga bisa dijamin kualitasnya karena tidak tersimpan dalam waktu yang lam. Jadi jangan terjebak memilih pelet dengan promosi murah tetapi tidak jelas kualitasnya, kalau itu pilihan Anda maka saya sarankan lebih baik Anda bikin sendiri pelet dengan komposisi yang sudah saya sharing di blog ini.
Kalau kualitas bahan bisa Anda peroleh, maka pelet buatan Anda sendiri gak kalah bagusnya.dengan pelet yang dipromosikan dengan harga murah.tersebut.

 Contoh Pelet rusak.

Pilihlah pelet yg continuitas atau ketersediaannya aman, karena kalau sulit mendapatkannya maka untuk beralih ke pelet lain akan memerlukan adapatasi bagi si kelinci, dan ini tidak baik bagi kesehatan kelinci.

Kenapa Pakan/Pelet Kelinci yang ditawarkan di Wongkito harganya terjangkau ?
Harga yang kami tawarkan adalah harga yang wajar sesuai jaminan kualitas dari pelet tersebut, jadi bukan harga pelet dengan stok lama.
Tujuannya agar para penggemar kelinci bisa terbantu dengan pakan yang terjangkau dan mudah diperoleh di kota kito (pengalaman selama memelihara kelinci di Palembang sangat sulit untuk mendapatkan pelet berkualitas dengan harga terjangkau kantong penghobby), sehingga dengan harga pakan yang realistis, harga kelinci akan menjadi terjangkau juga dan ini akan menjadikan geliat pecinta kelinci di kota Palembang menjadi tumbuh sebagaimana yang terjadi di daerah lain di Indonesia.

Untuk kebutuhan nutrisi kelinci Anda, bisa Anda konsultasikan melalui email : safwanabu0@gmail.com; G-talk : safwanabu0@gmail.com atau TELP./SMS ke Flexi (0711-7083057).

Atau datang langsung ke pondokan Kelinci Wong Kito
 di Jl. Sultan M Mansyur, Lrg.Lingkar (dekat perumahan Green Forest Residence Rt.12 Rw.04 No.22 / 1034 C, Kecamatan Ilir Barat I Kelurahan 31 Ilir Palembang, denah lokasi dapat dilihat di gambar bawah ini,






Klik gambar di atas untuk masuk ke halaman facebook agar bisa melihat gambar di atas lebih jelas atau bisa download disini.

18 komentar:

Dunia Kelinci mengatakan...

salam kenal....
pengirima ke makassar bisa gak pak...berapa biaya dan jumlah pemesanan minimumnya ya,,,?

Abu Syafwan mengatakan...

Bisa Pak. Minimum order tidak ada

Anonim mengatakan...

salam kenal, saya Linda punya 2 kelinci tp tidak mau minum air putih gimana y ??

oh ya kalau ke pekanbaru pakai ongkos kirim berapa ??

Anonim mengatakan...

kelinci saya ga mau makan pelet.. knapa yaa?
apakah ad cara lain supaya dia mau nyoba makan pelet?

M Muhajir mengatakan...

1 ekor kelinci tuk 1 kg buat brpa hari ?...

Abu Syafwan mengatakan...

@Linda
kelinci tdk mau minum da bbrp penyebab,bisa krn pakan yg diberikan sdh banyak mengandung air. atau kalau biasa pake botol minum khusus terjadi kemacetan pd saat kelinci mau minum shg kelinci gak mau lagi menyentuh nipple nya. Ongkos kirim ke PBR tergantung berat dan lokasi (kota atau kabupaten)

Abu Syafwan mengatakan...

Pelet tdk disukai kelinci kemungkinan kualitas pelet yg kurang baik atau mungkin bukan pelet khusus buat kelinci tetapi pelet buat unggas.kalau memang pelet khusus kelinci yg diberikan coba taruh di mangkoknya pada malam hari sedikit dulu secara bertahap.

Abu Syafwan mengatakan...

@muhajir
tergantung besar kecilnya kelinci.rata-rata 70 - 90 gram pelet. jadi untuk 1 Kg kurang lebih untuk 5 - 7 hari.

Anonim mengatakan...

kalau untuk reseller pesan kelinci anakan pedaging anggora, atau jenis lainuntuk bengkulu berapa harganya? kirimkan daftar harga, umur dan jenis melalui email saya : elvi.oktaviany@yahoo.com

ideaidillah mengatakan...

Berapa harga per kg?

watik mengatakan...

saya mau pesan pelet kelinci sama vitamin nya untuk kelinci dewasa, dikirim ke jakarta bisa mas? gak ada minimum order kan mas?

kamikaze mengatakan...

mas saya tinggal gk jauh dr t4 mas, saya di jalan talang kirangga 30 ilir palembang, saya mo maen kesana sekalian mo beli pelet kelinci.. nomor hp mas brapa ya?.

Abu Syafwan mengatakan...

kamikaze, di tulisan atas ada notel saya. kalau ketemu saya hari sabtu dan minggu aja krn hari biasa sy kerja. kalau mau lihat2 kelinci atau mau beli pakan silahkan aja setiap hari.

kamikaze mengatakan...

oke deh, nanti saya kesana..

Hanin Afterdrainbow mengatakan...

nnya dong, per kg nya brp peletny?

Agro'Ain mengatakan...

gan saya mau beli kelinci pedaging usia 4 bulan betina dan Jantan berapa harganya

Elisa Diana Oktarini mengatakan...

Sy mau jual cepat 150 set kandang ukurn 60x70cm.bhn kayu(bs bngkr pasang).untk ekspor ke jepang and eropa.350rb/set.tlp 081378241311.bs dilht dl kndngnya

melinda amalina mengatakan...

Pak, berapa harga makananannya?

Poskan Komentar