Tempatnya Hobies, Peternak dan Pecinta Kelinci Mencari Info dan Kelinci Berkualitas di Kota Palembang. Kami juga menyediakan Obat-obatan dan pakan kelinci dengan harga yang terjangkau. cp: Abu Syafwan email: safwanabu0@gmail.com, G-talk : safwanabu0@gmail.com, Facebook : kelinciwongkito atau abu syafwan phone: 081 220 247 414 Beberapa Gbr di Blog ini ada yg diambil dari internet, jk ada Gbr Anda yg saya gunakan dan Anda menginginkan untuk diremove silahkan hubungi saya. Tks

0212345545

0212345545

113-00-0644220-0

113-00-0644220-0

Kandang Galvanis

perlengkapan kandang

Obat Scabies Minum

Pelet Kelinci

Minggu, 19 Desember 2010

Kontes foto kelinci


Info Kontes dari kaskus

Tema :
Bermain Bebas
(kelinci sedang bermain di luar kandang, entah di rumah, taman atau pohon)

Hadiah :
1 buah mainan pajangan (model kit) Lego Bunny 40005 New MISB (Baru, masih dalam dus) dari saya senilai Rp 50rb (termasuk ongkir ditanggung saya)


Cara ikut :
1. upload foto di flickr atau imageshack atau picasa atau facebook atau terserah dimana
2. post reply di thread rcc_rabbit_lover atau rcc_lounge dengan format :
[img]lokasi fotonya/url fotonya[/img]
judul : XXXXXXXXXXX
3. diusahakan foto yg diikutkan diberi watermark pengirimnya.

Periode :
1. Posting foto dimulai sesuai waktu posting ini dan ditutup tanggal 20 Des 2010 jam 23:59 WIB sesuai tgl dan waktu posting kaskus
2. Penilaian atau voting dimulai tgl 21 Des 2010 jam 00:01 WIB dan ditutup tanggal 3 Jan 2011 jam 23:59 WIB sesuai tgl dan waktu posting kaskus

syarat foto :
1. foto hasil karya sendiri
2. kelinci yang difoto boleh punya orang lain
3. kelinci bergaya sesuai tema
4. jumlah kelinci yg difoto boleh lebih dari 1(satu)

peserta :
1. semua member kaskus, kecuali saya
2. peserta boleh mengirimkan lebih dari 1 (satu) foto
3. setiap member boleh meng-komentari foto yang diikutkan selama periode pengiriman dan penilaian

penilaian :
1. penilaian berupa vote dengan cara mem-posting dengan format "VOTE nama_member & judul_foto"
2. penilaian diserahkan kepada semua member, terserah mau dinilai dari segi fotografi, seni, atau dari lucunya kelinci
3. setiap member kaskus hanya boleh mem-vote 1 (satu) foto selama periode penilaian dan dapat ditukar max 1 (satu) kali
4. apabila ada yg kembar jumlah vote-nya, hak veto ada di saya untuk menentukan foto mana yg menang

Note:

Beberapa Gbr di Blog ini diambil dari internet, jk ada Gbr Anda yg saya gunakan dan Anda menginginkan untuk diremove silahkan hubungi saya

0 komentar:

Posting Komentar