Tempatnya Hobies, Peternak dan Pecinta Kelinci Mencari Info dan Kelinci Berkualitas di Kota Palembang. Kami juga menyediakan Obat-obatan dan pakan kelinci dengan harga yang terjangkau. cp: Abu Syafwan email: safwanabu0@gmail.com, G-talk : safwanabu0@gmail.com, Facebook : kelinciwongkito atau abu syafwan phone: 081 220 247 414 Beberapa Gbr di Blog ini ada yg diambil dari internet, jk ada Gbr Anda yg saya gunakan dan Anda menginginkan untuk diremove silahkan hubungi saya. Tks

0212345545

0212345545

113-00-0644220-0

113-00-0644220-0

Kandang Galvanis

perlengkapan kandang

Obat Scabies Minum

Pelet Kelinci

Minggu, 22 Mei 2011

Penyakit Mata Pada Kelinci


Penyakit mata pada kelinci sebenarnya tidak jauh berbeda dengan jenis penyakit yang sama pada manusia. Mulain dari iritasi ringan, katarak sampai kepada kebutaan. Saat ini pengobatan penyakit mata pada kelinci menggunakan obat mata yang biasa dipakai untuk manusia.
Penyakit mata yang sering menerpa kelinci adalah iritasi ringan (mata merah, berair), iritasi sedang ( mata merah, selalu mengeluarkan kotoran/belekan).  Obat mata Cendo Xytrol biasanya cukup membantu untuk mengatasi gangguan penyakit mata ini. Dosisnya 1 - 2 tetes yang diteteskan langsung ke mata selama 3 hari. (jika dalam waktu 3 hari tidak menunjukkan hasil atau perubahan, maka jangan diteruskan karena jika diteruskan akan menyebabkan kondisi kerusakan selaput mata yang parah ( bisa terjadi kebutaan).
Jika sakit mata dengan gejala belekan dan tidak bisa diatasi dengan obat mata cendo, maka bisa dicoba obat mata yang berupa salep (kandungan antibiotiknya berbeda seperti terramycin)


Note:

Beberapa Gbr di Blog ini diambil dari internet, jk ada Gbr Anda yg saya gunakan dan Anda menginginkan untuk diremove silahkan hubungi saya

5 komentar:

Firdia Dwi JP mengatakan...

boleh nanya ga, beli obatnya dimana ya?

Omah Omahan mengatakan...

Gan klo matanya seperti katarak bagaimana ya
masih dua bulan lagi??
apa bisa ya??

Bulan mengatakan...

Obatnya beli dimana?
Kelinciku kasian :(

Sanggar vocal cipta kreasi(Dintri santoso) mengatakan...

Kelinciku dah aku kasih insto biasanya sembuh ni g sembuh2 sebelnya klo dah dikasih tu dikucek krcek pake kakinya

Infokelinci mengatakan...

Tutorial terlengkap tentang kelinci hanya di INFOKELINCI.COM

Posting Komentar