Tempatnya Hobies, Peternak dan Pecinta Kelinci Mencari Info dan Kelinci Berkualitas di Kota Palembang. Kami juga menyediakan Obat-obatan dan pakan kelinci dengan harga yang terjangkau. cp: Abu Syafwan email: safwanabu0@gmail.com, G-talk : safwanabu0@gmail.com, Facebook : kelinciwongkito atau abu syafwan phone: 081 220 247 414 Beberapa Gbr di Blog ini ada yg diambil dari internet, jk ada Gbr Anda yg saya gunakan dan Anda menginginkan untuk diremove silahkan hubungi saya. Tks

0212345545

0212345545

113-00-0644220-0

113-00-0644220-0

Kandang Galvanis

perlengkapan kandang

Obat Scabies Minum

Pelet Kelinci

Selasa, 24 Agustus 2010

OBAT SCABIES ORAL, Import



Gambar kelinci yg terkena scabies


SILAHKAN di ORDER , obat baru masuk ( expired date 2 tahun)


Kepromec adalah Obat Scabies oral (bisa dicampur dengan air minum / makanan atau diminumkan langsung istilahnya dicekok) yang sangat ampuh membasmi semua parasit eksternal seperti kudis, budukan, scabies yang menjangkiti hewan dan unggas. Selain scabies bisa juga untuk kutu (external parasites lainnya), dan sebagai obat cacing (internal parasites).Obat ini tidak melulu untuk mengobati scabies. Obat ini menutup celah pengobatan dgn antibiotik lainnya yang tidak menyentuh bakteri, protozoa atau kutu bahkan cacing, yg tidak ter-cover oleh tetra atau bahan sejenis umumnya, yang dipakai untuk ternak atau pet.

Obat ini sangat mudah dalam aplikasinya. kenapa ? Karena cuma diminumkan ke kelincinya aja. Kalau sistem suntik tentunya harus seorang ahli yang bisa melakukannya, jika Anda tidak punya pengalaman menggunakan alat suntik bisa jadi bukannya hewan akan sembuh mungkin berakhir dengan kematian, penyuntikan tidak boleh mengenai daging hewan karena dapat menyebabkan pembusukan yang akan berakibat pada kematiannya.

Apakah Obat Injeksi seperti Wormectin, Ivomec, dll bisa dipakai dengan cara meminumkan ke Kelinci

Dibeberapa forum diskusi ada yg menganjurkan pake wormectin diminumkan. Padahal sudah sangat jelas aturan pakai dinjeksi/suntik koq nganjurkan untuk dipakai dengan cara diminumkan. Menurut saya ini anjuran nekat.Coba kelinci dia sendiri yang jadi percobaannya mau nggak  Coba tanyakan hal ini ke drh atau ahli farmasi apakah bisa rekomendasi obat injek dipakai oral atau sebaliknya obat oral dipakai injek. Biasanya obat dibuat sudah sesuai rute pemberiannya,, oral ya dipakainya oral, topikal dipakainya topikal dan injeksi ya dpakenya injeksi.. Ya jadi formula obat tersebut sudah dirancang sedemikian rupa sesuai rutenya, ya kalau dmanusia  fatal kalo salah cara pemberiannya, ya kalo dihewan mungkin bisa jadi ajang coba2. . Tapi apa nggak  kasihan kelincinya, jadi object uji coba


Sekarang dengan penemuan baru, pengobatan scabies dapat dilakukan dengan sistem oral (cara diminumkan) dimana Anda sendiri bisa mengatasi keluhan penyakit hewan kesayangan tanpa rasa khawatir akan menyakitinya.
Kalau ditanya mana yang lebih ampuh dalam menyembuhkan dibanding dengan cara suntik, dijamin hasilnya sama (untuk obat injeksi yang sekelas quality nya seperti intermectin, ivermectin, dan Ivomec. Malah lebih ekonomis obat oral ini....bandingan aja harga per cc kemudian kalau untuk injeksi setiap suntik Anda harus menggunakan alat suntik sekali pakai yang harganya sekitar Rp 2500,- belum lagi Anda harus nyiapkan kapas dan alkohol, agar tidak terjadi infeksi pada saat penyuntikan.




Nama Product : Kepromec Oral (product import)
Pabrik : Kepro B.V (Belanda ) No.Reg : I.07043206PKC
Obat Belum dipasarkan secara Bebas
Komposisi : tiap ml mengandung ivermectine 10 mg
dosis pemakaian (kelinci) : 0,03 ml - 0,04 ml /Kg berat badan atau kalau susah menghitungnya, ambil aja 0,1 ml tidak mengapa ( kalau menggunakan alat suntik yg 1 ml, bisa Anda ambil obat sebatas angka 1 di tabung suntik paling bawah, lihat cara menggunakan takaran alat suntik disini)

                              HARGA TETAP, belum ada kenaikan dari pertama kali dijual..

Kemasan Repack :
isi 10 ml harga Rp 35.000
isi 20 ml harga Rp 60.000
isi 30 ml harga Rp 85.000  
isi 100 ml harga Rp 200.000,-

Kabar baik bagi pecinta kelinci karena harga obat sama, bahkan lebih murah dibanding obat injeksi
Bandingkan dari sisi harga dengan obat injeksi sejenis (intermectin kalau ivomec tambah jauh karena ivomec paling mahal) untuk 10 ml intermectin  harga Rp 52.000 per ml nya Rp 5.200 sedangkan Kepromec per ml hanya Rp 2.300,-  s/d Rp 3.500,- dosis pemakaian tidak jauh beda. Sedangkan dari sisi kualitas, dijamin sama. Nah. kalau Anda bandingkan dengan W*******in, maka w*****in jauh dibawah kepromec baik dari kualitas maupun harga.


Khasiat dan ORIGINAL Obat Oral ini  Dijamin !!!!!! 
Obat lain bisa beri  jaminan ngga' !


Hati-hati, Saat ini beredar obat sejenis yang dijual dengan harga murah tetapi tidak jelas keaslian dan kualitasnya.
Kepromec saat ini banyak beredar di situs jual beli online dan ditawarkan dengan harga yang sangat murah
 (beberapa informasi yang kami peroleh dari pemakai obat yang dibeli tidak efektif menyembuhkan, bisa jadi obat sudah kedaluarsa, dioplos atau tidak ORI )
Bijak dan Pastikan product yang Anda beli benar-benar Original untuk menghindari kerugian baik uang maupun kesehatan hewan peliharaan.
 

Penyakit scabies jika tidak segera diatasi maka akan berpengaruh terhadap nafsu makan hewan dan akan berujung pada kematian. Dengan pengeluaran kurang dari Rp 1.000,- untuk pengobatan scabies per ekor kelinci maka Anda dapat menyelamatkan aset hewan kesayangan Anda yang sangat berharga tidak saja dari sisi materiil tetapi lebih dari itu. ( ilustrasi: sekali pemakaian 0,1 ml sehingga untuk mengobati scabies dibutuhkan 2 kali pemakaian atau 0,2 ml berarti untuk 10 ml kurang lebih dapat dipakai untuk 30 sampai 40 ekor kelinci dewasa, kalau harga untuk 10 ml Rp 35.000, berarti kurang dari Rp 1000,- untuk menyelamatkan hewan kesayangan Anda. Jadi tunggu apa lagi?).

Aman, tanpa suntikan !!!!!!!
semua kutu/buduk/scabies/demodex /cacing langsung hilang





Kalau Ada Obat yang Bisa diminum,
Kenapa Pilih yang Suntik.



Bisa buat kucing, anjing, domba, kambing, kuda, gajah, unggas.

Saya sendiri sudah menggunakan untuk kelinci dan kambing di farm dengan hasil memuaskan
Untuk pemesanan bisa hubungi : Abu Syafwan 081 220 247 414 email : safwanabu0@gmail.com atau G-talk : safwanabu0@gmail.com , facebook: kelinciwongkito@gmail.com.

Kami juga melayani pemesanan untuk luar kota Palembang dengan menambah ongkos kirim sesuai expedisi yang Anda inginkan ke tempat tujuan. Untuk expedisi JNE tarifnya bisa di chek di http://www.jne.co.id masukkan alamat kota asal dan tujuan pada bagian check our tariff now.

CARA PEMESANAN

Transfer melalui rekening Bank Mandiri No.Rekening : 113-00-0644220-0 . an. Joni 
                                           Bank BCA No.Rekening :     0212345545.  an.NUrdalila

Mohon maaf pengiriman barang dilakukan setelah ada transfer pembayaran kami terima. Jika sudah kirim harap sms saya di  : 081 220 247 414 agar proses pengiriman bisa cepat. 



Sekarang pengiriman hanya melalui Bandung saja..
Kami tidak menjual di situs jual beli online

45 komentar:

Mahendra Cipta mengatakan...

ana kaskus juga juragan ini...hehehehee

ane juga kaskuser + plihara kelinci...

kalo kuku kelinci berkerak gtu kenape ya gan...????

apa kena scabies gtu??

Abu Syafwan mengatakan...

tanda-tanda awal terkena scabies seperti itu gan..lama kelamaan si kutu scabies bisa terus membuat lubang yang menggerogoti daging hewan, lama-lama hewan jadi ngga nafsu makan ..dan bisa berakhir pada kematian

Anonim mengatakan...

gan.....
harga obat scabies oralnya kok mahal.....????

yang repack 10ml,gmn tuch gan maksudnya....????
bisa mesen yang 10ml g....????

mksih sblumnya.....

Abu Syafwan mengatakan...

Gan..gak mahal koq itu isi 100 ml..bisa untuk ngobati kelinci ribuan ekor he he..coba aja bandingkan harga per ml nya dengan obat yg injeksi seperti ivermectine, ivomec. pemakaiannya sama 0,03 ml /Kg berat badan, khasiat sama. Yang ukuran kecil kan cuma 100 ml, nah karena butuhnya orang cuma sedikit maka banyak yg minta dikemas ulang, jadi dikemas dalam ukuran 10 ml. Bisa dipesan mas..tinggal kirim alamat lengkapnya aja.

Abu Syafwan mengatakan...

ada dipojok kiri atas rek.mandiri : 113-00-0644220-0

Unknown mengatakan...

gan ane baca kepro cuma utk hewan2 ttt & kaga ditulis utk kelinci. Gmn tuh? kl kelinci ane lg menyusui boleh ga?

Abu Syafwan mengatakan...

Hengky : betul gak ada tulisan utk kelinci tetapi dengan penyesuaian dosis bisa, silahkan search google tenteng penggunaan ivermectin. kelinci menyusui aman gan, saya sudah sering gunakan.

Abu Syafwan mengatakan...

dibeberapa forum ada yg menganjurkan pake wormectin diminumkan. Sdh jelas2 aturan pakai dinjeksi/suntik koq nganjurkan untuk dipakai dengan cara oral.Rekomendasi dosisnya dari siapa ck ck ada-ada aja anjuran untuk berbuat nekat. Jika ada yang berani nyoba berarti bermain dengan game, gambling hidup atau mati tuh kelinci kesayangan.

Abu Syafwan mengatakan...

kutipan comment Ferixa Rabbit di forum KHAS, "ehm pndpat ane sbgai orang yg kuliah d farmasi iah,, biasanya obat dbwt udah sesuai rute pemberiannya,, oral ya dpakeny oral, topikal dpakenya topikal n injeksi ya dpakenya injeksi.. Ya jdi formula obat trsebut dah drancang sdemikian rupa sesuai rutenya, ya klo dmanusia c fatal klo salah cra pmberian, ya klo dhewan mgkn bsa jdi ajang coba2. . Tpi mav euy kasian kelincinya, mav klo komenny kurang brkenan."

nisa khairunnisa mengatakan...

kalau bayi kelinci umur 12 hari minum kepromec bagus gak ya ?
makasih

lidya_c vitriana mengatakan...

kira" kalau udh menyebar ke kuping masih bisa disembuhkan ngk ? saya takut ni kelinci sy kenapa" ? dan kira" penyebab penyakit itu knp ya..?
mkasih y

lidya_c vitriana mengatakan...

mas kalau pesan berapalama y nyampenya ke samarinda ?makasih

Abu Syafwan mengatakan...

biasanya pake JNE, 3 hari.

lidya_c vitriana mengatakan...

mas, klo mau pesen gmn caranya? saya disamarinda. harga sesuai yg diatas trus kita,ato lgsg sm ongkos kirim?

ida fuadah al-adawie mengatakan...

Aq jg mw donk yg 10ml ja yg 35rb kn? trus ongkir'a k jak-sel brp?

Abu Syafwan mengatakan...

Ongkir Jakarta 15 rb

KONNO mengatakan...

Malam, Gan mau nanya
" kalau susah menghitungnya, ambil aja 0,1 ml tidak mengapa" kalau misalnya saya gak ada suntikan lalu saya tebak2 aja kasihnya bahaya gak gak? itu sekali kasih 0,1ml cukup sekali atau sehari 2x?

Abu Syafwan mengatakan...

Konno, kira2 5 sampai 6 tetes, sebaiknya jangan ditebak2, beli alat suntiknya cuma 2 rb. kasihnya 1 hari 1 kali.

Mujahid Muda Community mengatakan...

pesen yang 10 ml ke curup prov bengkulu, tlg mnta nmr hp aja gan, biar mudah transaksi, 087794092899...

mif mengatakan...

masih ada gan enggak gan kepromec-nya? ane pesen yg 10 ml...

romeogaptek mengatakan...

Terimaksih, alhamdulillah saya pake pada indukan dan berhasil. Sekarang sudah melahirkan 8 ekor bayi kelinci, walaupun mati 4 karena tidak tahu kalo "dia" mau melahirkan. Sekarang dari 4 bayinya ada yang terkena scabies, seperti saran dari kelinci wongkito, saya minumkan lewat induknya dan alhamdulillah bayi-bayinya sudah mulai sehat. Terimakasih dan saya mau pesan lagi, untuk persediaan. Sigid-Jepara, Jateng

ndokceplok mengatakan...

Bos, mau pesen dong, kemasan repack 10 ml kirim ke Depok - Jabar plus ongkir jadinya berapa?

thanks

Pramudya
08886223659

IFC mengatakan...

kl yg 10ml ke medan brp pak? tlg sms ke 08998721212
trims

african mengatakan...

mas, kemasan repack 10 ml kirim ke tangerang + ongkir brp? bls ke sms 021- 27135338

Abu Syafwan mengatakan...

Terima kasih bagi yang sudah mencoba dan merasakan manfaat obat ini. Alhamdulillah saya bisa membantu para pecinta hewan untuk kesehatan hewan kesayangannya, dan sampai saat ini sy sudah mengirim kurang lebih 600 botol.

Unknown mengatakan...

pak,saya mau yang 10ml kirim ke jakarta
bls ke sms 083870298021
trims

herman mengatakan...

gan,ane pesen juga yee yang 10ml aje ke bgr obkirya kena berape yee.agan kaskuser juga yee?

coboy mengatakan...

mau pesan kepromec kirim ke kalbar.ongkir berapa ya

Unknown mengatakan...

bos tempat buat beli kepromec d bali d mn ea????
mohon petunjuk ny.....

Unknown mengatakan...

klo gk ada d bali
ongks krim brapa k bali????/

Unknown mengatakan...

klo gk ada d bali
ongks krim brapa k bali????/

Unknown mengatakan...

ane pesen 1 yg 10 ml ke tangerang brp ya ongkirnya..?

Abu Syafwan mengatakan...

Kita jual di Palembang dan Bandung aja.
Ongkir by JNE ke tangeranga : REG = 16 rb, YES=20rb

Unknown mengatakan...

mas lokasi tempat di palembang nya di mna mas?

Tedy mengatakan...

mau tanya kalo beli yang 10 ml dikirim ke jakarta, jadi totalnya berapa?
Trus transfer ke bca, no rek atas nama siapa? supaya saya tidak salah kirim
kalau tgl sekarang 15 jan 2013, obat kepromecnya masih ada stock ngak? Trims

Unknown mengatakan...

mas, saya ada kirim email ke abusyafwan@hotmail.com. mohon di cek dan di reply. terimakasih

Unknown mengatakan...

kelampung yang 10 ml brapa gan?

Unknown mengatakan...

Pak saya mau pesan dong yang 10 ml aja ke tangerang, sms harga dan rekeningnya ke 08121031100 saya tunggu, URGENT pak, Thank's

Unknown mengatakan...

mas klo induk lagi hamilboleh gak di kasi kepromec?

Unknown mengatakan...

pak, izin ngutip ya...

Unknown mengatakan...

kalau ke bangka lama nggak sampainya

Jaya Kambing Darto mengatakan...

di tuban jawa timur ada ngk gan pingin nyoba aku

Hana Mufidah mengatakan...

Masih ada gak mas kepromecnya? Yang 10ml + ongkir ke purwokerto brp?

Hana Mufidah mengatakan...

Masih ada gak mas kepromecnya? Yang 10ml + ongkir ke purwokerto brp?

Unknown mengatakan...

Kalo takaran ditetes berapa..
Terus dicampur ke air minumnya berapa...untuk anam kelinci umu*5bulan..makasih

Posting Komentar